en id

Berita

Bandara Lombok Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako Gratis untuk Warga Lingkar Bandara

03 Apr 2024

kembali ke list


PT Angkasa Pura I Bandara Lombok melalui Program “Ramadan Kareem 1445 Hijriah“ kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan kaum lansia di lima desa/kelurahan yang berada di sekitar wilayah operasional bandara.

Sebanyak 500 paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Lombok Minggus E.T. Gandeguai dan diterima langsung oleh Kepala Desa/Lurah lima desa/kelurahan lingkar bandara, yaitu Desa Ketara, Desa Penujak, Desa Batujai, Desa Kawo, dan Kelurahan Sasake, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, bertempat di Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Rabu (3/4/2024).   

“Ramadan Kareem berupa bantuan paket sembako gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Bandara Lombok menjelang hari Lebaran. Selain sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan warga kurang mampu yang ada di lingkar bandara dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujar Minggus. []