en id

Berita

LIA Sambut Wisatawan Dari Kuala Lumpur

03 Jan 2017

kembali ke list


PRAYA – Lombok International Airport gelar penyambutan penumpang pertama internasional di tahun 2017 minggu kemarin (1/1). Bertempat pintu kedatangan internasional penyambutan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. Angkasa Pura I (Persero) Danang  S. Baskoro,  Ketua DPRD NTB Hj Isvie Rupaeda, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB H. Lalu Moh. Faozal, Ketua PHRI NTB H. L. Abdul Hadi Faisal dan General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

Acara penyambutan ini dimulai pukul 11.45 WITA di pintu kedatangan internasional. Penyambutan penerbangan kedatangan internasional pesawat Air Asia dengan nomor AK 308 membawa 120 penumpang dari Kuala Lumpur menuju Lombok. Acara penyambutan turut menghadirkan kesenian daerah yaitu Tarian Gendang Beleq lalu dilanjutkan dengan pengalungan dengan kian songket Lombok.

Didepan pintu kedatangan internasional juga telah disiapakan photoboth dengan gambar objek wisata sembalun serta mengusung tema one team one dream serta logo Lombok friendly.

“Kalau pada tahun lalu tema yang diusung adalah “I Love LIA”, maka tahun 2017 ini temanya adalah “One Team One Dream”, yang berarti kami segenap manajemen Lombok International Airport siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang yang datang ke Lombok melalui pintu kedatangan di LIA,” kata Ardita. (Humas Lop)