en id

Berita

GM Bandara Lombok Raih Penghargaan Marketing Champion 2022 dari MarkPlus

12 Aug 2022

kembali ke list


Praya, 11 Agustus 2022 - General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan meraih penghargaan “Nusra Marketing Champion 2022” pada sektor infrastuktur. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya, Presiden MarkPlus, Inc. dalam ajang “Indonesia MarkPlus Festival 2022” yang digelar di Hotel Harris Sunset Road, Bali, Kamis (11/8/2022).

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Bandara Lombok dalam menyediakan infrastruktur bandara sekaligus memasarkan destinasi yang ada di Lombok dan NTB,” ujar Rahmat Adil Indrawan.

Penghargaan “Marketing Champion” ini diberikan kepada tokoh-tokoh pemasaran di kota-kota besar di Indonesia yang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ yang tinggi serta berdampak pada kinerja bisnis perusahaan dan masyarakat secara luas.

“Pak Adil, selamat ya. Di Indonesia MarkPlus Festival ke-10 ini Anda mendapatkan Marketing Champion untuk wilayah Bali-Nusra. Mudah-mudahan penghargaan ini menginspirasi Anda untuk karya-karya berikutnya,” ujar Hermawan Kartajaya. []