en id

Berita

BUKA PUASA BERSAMA DAN PEMBAGIAN SEMBAKO RAMADHAN KAREEM

07 Jun 2018

kembali ke list


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Semangat berbagi dalam nuansa kebersamaan tentunya akan semakin terasa saat Ramadhan. Itulah yang menjadi latar belakang Manajemen Lombok International Airport menggelar acara Buka Puasa Bersama General Manager dan Stakeholder beserta Anak Yatim, yang diadakan pada hari kemarin bersamaan denga pengoperasian selasar, pick up dan drop zone.

Kegiatan Buka Puasa Bersama dimulai pukul 17.00 WITA. Tujuan dilaksanakan acara buka bersama ini selain untuk menjalankan ibadah bersama dalam meningkatkan iman, juga meningkatkan kebersamaan, silahturahmi dan sinergisitas. Dalam acara ini Lombok International Airport kembali melaksanakan program bantuan sembako gratis. Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar Bandara yang kurang mampu bekerja sama dengan salah satu lembaga amil zakat di Lombok Tengah yaitu Laz Dasi NTB. 

“Kami berharap dengan momentum bulan ramadhan ini silahturahmi semakin terjalin. Kami juga senang dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” Tambah Ardita