en id

Berita

LOMBOK INTERNATIONAL AIRPORT BERIKAN SOUVENIR DI HARI PELANGGAN NASIONAL

04 Sep 2018

kembali ke list


Praya - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September tiap tahunnya, Lombok International Airport kembali memberikan souvenir berupa coklat, kain dan bunga kepada para pelanggan.

“Pagi ini kami turun langsung melayani dan memberikan souvenir langsung kepada para penumpang baik yang datang maupun berangkat. Tidak hanya penumpang kami juga juga mendatangi langsung tenant, airlines, ground handling dan CIQ untuk memberikan souvenir secara langsung sebagai bentuk terima kasih sebagai mitra usaha dan mitra kerja,” Ujar PTS. General Manager I Made Kantra.

Pada hari pelanggan nasional kali mengangkat tema “Pemimpin Yang Melayani Pelanggan”, manajemen Lombok International Airport baik dari jajaran pejabat hingga karyawan untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan dengan para pelanggan menjadi lebih baik dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap pelayanan yang diberikan.

“It’s a lovely flowers. What a great welcome treat. I’m so happy to see you guys spreading good vibes for the incoming tourists. It truly made my day on my first step in Lombok. Thank you very much.” Ujar Cesar penumpang dari Chile