en id

Berita

LIA TAMBAHKAN FREKUENSI PENERBANGAN MENUJU KUALA LUMPUR DIAWAL TAHUN 2018

22 Jan 2018

kembali ke list


PRAYA (22/1) – Rute perdana AirAsia Indonesia Kuala Lumpur menuju Lombok nomor penerbangan AK 304  tiba di Lombok International Airport pada pukul 10.000 WITA dengan jumlah penumpang 131 Orang yang membawa 91 wisatawan asing dari Malaysia, China, Finlandia, Chile, Spanyol, Maldives dan New Zealand.

Penyambutan penumpang Kuala Lumpur – Lombok dilakukan di pintu kedatangan internasional. Kegiatan penyambutan ini dimulai dengan pengalungan kain songket kepada seluruh penumpang berserta awak kabin AirAsia nomor AK 304  oleh General Manager I Gusti Ngurah Ardita, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan jajaran manajemen Lombok International Airport. 

“Saat ini di Lombok International Airport sudah 3 flight dalam sehari dan diharapkan dengan dibukannya rute penerbangan ini dapat meningkatkan ekonomi dan pariwisata serta jumlah wisatawan asing di  Provinsi Nusa Tenggara Barat.” Ujar Ardita

Penerbangan Kuala Lumpur menuju Lombok sebelumnya sudah ada dengan frekuensi 2 kali dalam sehari yaitu pada pukul 11.45 WITA dengan nomor penerbangan AK 308 dam pukul 18.45 WITA.

“ Ini kali kedua saya mengunjungi Lombok, penduduknya sangat ramah dan lautnya sangat indah seperti surfing di Kuta. Hal itu yang membuat saya kembali lagi ke Lombok dari USA. Saya juga suka nasi goreng disini,” Ujar Chris wisatawan USA